Warung Bebas

Senin, 28 Januari 2013

Praktek Cara Memakai / Memasang Dasi

Jaman sekarang masih saja Ada banyak orang yang belum bisa MEMASANG dan Melipat DASI atau MEMAKAI DASI Dengan benar, baik itu untuk dasi kantoran, dasi bentuk kupu-kupu, dan style gaul ataupun jenis jenis dasi yang  lainnya. Walaupun sebenarnya Cara memasang dasi pada umumnya adalah mudah tapi karna masil belum terbiasa alias masih pertama kali menggunakan dasi, maka ini merupakan hal yang sulit.

Memasang Dasi
Memasang Dasi yang benar
Jenis atau macam dasi pada umumnya adalah seagai berikut:
1.Dasi Simpul biasa
2.Dasi Simpul ganda
3.Dasi Simpul Windsor
4.Dasi Simpul Half Windsor
5.Dasi Simpul kecil
6.Dasi kupu-kupu

Cara Memasang dasi Simpul Biasa

Dasi dengan Simpul biasa merupakan jenis dasi yang paling umum digunakan. Jenis dasi Simpul inilah yang paling sering dipakai karena mudah dan cocok dengan sebagian besar jenis dasi serta kerah kemeja aju anda. Jenis dasi yang sempurna untuk pria bertubuh sedang dan tinggi. 


Cara Memakai dasi Simpul Ganda

Dasi jenis Simpul ganda sangat mirip dengan jenis dasi sebelumnya. Hanya saja Simpul ganda ini lebih tebal daripada simpul biasa, dan ideal untuk sebagian besar kemeja. Simpul ini juga cocok untuk semua jenis dasi, kecuali dasi yang terlalu tebal.

Cara Memakai dasi Simpul Ganda
Cara Memakai dasi Simpul Ganda

Cara Memasang dasi Jenis Winsor

Dasi jenis Simpul Windsor adalah dasi untuk acara-acara penting. Karena bentuknya yang amat lebar, simpul dasi winsor ini sebaiknya digunakan untuk kerah baju yang berjarak lebar, seperti kerah Italia atau kerah Windsor. Dasi jenis ini tergolong sangat sulit dibentuk. Agar hasil terbaik, simpul ini harus berada tepat di tengah kedua ujung kerah dan menutupi kancing kemeja yang paling atas. Berikut cara memasang dasi berjenis Winsor:
Cara Memasang dasi Jenis Winsor

Cara Memasang dasi simpul half Winsor

Jenis dasi Half Windsor juga sangat mirip dengan dasi Windsor, namun bentuknya yang tidak terlalu lebar dan lebih mudah dibuat. dasi jenis ini cocok digunakan pada dasi tipis atau tidak terlalu tebal. Dan berikut adalah Cara memasang dasi yang jenis simpul half wisor ini:
Cara Memasang dasi simpul half Winsor

Cara Memasang dasi Jenis Simpul yg Kecil

Dasi dengan jenis Simpul kecil ini sesuai dengan namanya, berbentuk ukurannya juga sangat kecil. Simpul dasi yang satu ini cocok untuk dasi-dasi tebal atau kemeja berkerah sempit. namun tidak baik untuk dipakai / digunakan pada kemeja berkerah panjang dan lebar. Dan berikut adalah Cara memakai dasi (memasang) Jenis Simpul Ukuran kecil.
Cara Memasang dasi Jenis Simpul yg Kecil

Cara Memasang / Memakai dasi Kupu-kupu

Dasi jenis kupu-kupu tentunya tidak asing lagi bagi anda, berikut adalah cara memasang dan memakai dasi yang mirip dengan kupu2 tsb:
Cara Memasang / Memakai dasi Kupu-kupu

Video terkait cara memasang dasi

Nah, demikianlah tutorial Praktek dan contoh lengkap Cara memasang Dasi yang kiranya semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin belajar memakai dasi dengan benar.

0 komentar em “Praktek Cara Memakai / Memasang Dasi ”

Posting Komentar