Warung Bebas

Jumat, 30 November 2012

Apakah ini Dampak Seo pada Blog Saya?

Munkin kah ini karna Tips SEO pada Blog? apakah Seo yang membuat Blog saya ini pengunjungnya ramai? atau karna saya menerapkan Tips seo terbaru ?
Hi sobat semua...
Saya mau tunnjukkan sesuatu buat kamu bahwa trafik blog saya luar biasa. berikut screenshootnya:
Seo pada Blog
Screenshoot trafik blog saya hari ini
Bukan mau sombong nih, tapi ini curhat nyata saya. terus terang saya sangat kaget "waahhh" dan gembira. Untuk diketahui blog ini bukan blog tahunan, umurnya masih dalam hitungan bulan. tapi mengapa trafiknya besar sekali ya? Munkin kah ini karna Tips SEO pada Blog? apakah Seo yang membuat Blog saya ini pengunjungnya ramai? dan ini masih menjadi pertanyaan saya dalam hati.

0 komentar em “Apakah ini Dampak Seo pada Blog Saya?”

Posting Komentar