Warung Bebas

Kamis, 11 Oktober 2012

Trik internet gratis

Info Trik Internet Gratis 2013, Artikel ini merupakan update Trik Internetan Gratis terbaru. Tentang trik super jitu dan super terbaru yang masih membahas tentang penggunaan internet  gratis. Untuk yang suka dengan yang gratisan mungkin akan senang dengan artikel ini.
Trik internet gratis 2013
Totorial lengkap Trik internet gratis Pada tahun 2013.

Cara Setting internet gratis di hp dan komputer

Untuk menikmati internet gratis atau trik gratis internet 2013, ada beberapa syarat dan ketentuan. setiap trik memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda.
Jadi,silahkan baca petunjuk setiap trik yang digunakan,lalu atur perangkat anda agar bisa segera internetan gratis.setting perangkat sesuai dengan petunjuk saja, jangan sok pintar dengan mengubah sesuka hati saja.nah kalau settingan itu sudah benar, saya jamin trik internet gratis akan anda dapatkan diperangkat anda.Dan satu lagi: jangan lupa menyesuaikan dengan operator yang anda gunakan.
Trik internet gratis 2012
  • jika operatornya telkomsel maka gunakanlah trik internet gratis khusus telkomsel
  • jika operatornya xl-indosat, maka gunakanlah trik internet gratis xl / indosat
  • jika operatornya axis, gunakanlah trik internetan gratis khusus axis, dan seterusnya
  • jika anda menggunakan hanphone, maka gunakanlah trik internet gratis hanphone 
  • dst.

Mencari trik internet gratis terbaru

nah, sekarang untuk mulai menyetting perangkat anda agar bisa internetan gratis anda harus mendapatkan dulu trik yang sesuai dengan perangkat dan operator yang anda gunakan.Caranya adalah anda tinggal mencari di tombol "search" diatas atau dibawah blog ini.
misalkan anda menggunakan hp dan operator indosat, massukkan kata kunci trik internet gratis indosat.atau jika menggunakan telkomsel maka massukkan kata kunci trik internet gratis telkomsel terbaru,lalu klik tombol search/cari.
maaf saya tidak bisa menuliskan semua triknya dalam satu halaman saja *terlalu banyak.
so, silahkan cari sendiri.

hal penting tentang Trik internet gratis:

  • trik internet atau setiing internet gratis waktunya berkala,adakalanya kadaluarsa alias dot.co.id
  • tetap update trik internet jika mengalami masalah koneksi.
catat alamat blog ini *http://tips-trik-baru.blogspot.com , jika terjadi error koneksi silahkan update settinggnya diblog ini.

masih bingung??? oke,jika anda masih kebingungan silahkan baca tulisan saya sebelumnya : belajar setting internet gratis khusus pemula

0 komentar em “Trik internet gratis”

Posting Komentar