Warung Bebas

Minggu, 03 Februari 2013

Cara membuat Youtube - Mendaftarkan video di yotube.com

Siapa yang tidak mengenal Youtube ? tentunya youtube.com / situs video besar ini sudah dikenal banyak orang termasuk diindonesia, karna layanan video sharingnya yang sangat baik, keistimewaan dan kelebihan situs youtube adalah pengguna internet bia menonton atau melihat video dan juga bebas meng upload videonya, lalu juga bisa membagikan/ share video youtube tersebut pada semua pengguna internet didunia.
membuat akun Youtube

Tunggu apalagi, buatlah akun youtube anda sekarang juga!. Adapun caranya untuk menggunakan layanan di youtube adalah : anda harus mempunyai akun yotube, Nah bagaimana cara membuat akun di youtube ??? berikut adalah panduan mendaftarkan akun youtube.com:

Panduan membuat akun di youtube :


1.Pertama, silahkan masuk pada alamat kesitus youtube, alamat situsnya adalah  www.youtube.com.
Dan jika anda mempunyai akun gmail.com, ini akan sangat memudahkan, karna anda tidak perlu mendaftar youtube lagi, karena youtube dan gmail masih satu developer, jadi anda klik saja pada menu Sign in di pojok kiri halaman youtube.com tersebut.
2.Jika benar anda punya akun gmail, maka masukkan saja username dan password gmail kamu di youtube.com.
Cara membuat akun Youtube
3.Lalu bagaimana jika anda belum mempunyai akun gmail untuk daftar youtube? nah berikut adalah caranya: Berarti harus membuat akunnya terlebih dulu. Untuk memulai mendaftar youtube klik pada tombol Create Account Youtube.
Cara membuat akun Youtube
Gambar  membuat youtube by ridwanaz.com

Setelah langkah tersebut, sekarang saanya mengisi formulir pendaftaran youtube dengan data diri anda. Berikut beberapa diantaranya:
-Nama depan = Nama akun youtube anda
-Nama belakang = Nama sambungan, contohnya marga
-Nama Pengguna Google = Jangan lupa untukcek ketersediaan, karena nama pengguna tidak boleh sama dengan nama pengguna lain dan anda tidak boleh lupa.
-Buat sandi/password = sandi + konfirmasi kata sandi harus sama dan samapai anda lupa, sebaiknya anda menuliskan sandi youtube anda di secarik kertas atau pada notepad.
-selanjutnya, Isi tanggal lahirdan Jenis kelamin
-kata verivikasi = Isi dua kata verifikasi sesuai yg tertera pada gambar
-Pilih lokasi = jika diindonesia, maka pilih Lokasi Indonesia
-Dan yang paling penting, jangan lupa, beri centang/ceklist "saya menyetujui persyaratan layanan ...Youtube.com"
Berikut adalah contoh pengisian formulir pendaftaran membuat akun di youtube:
formulir pendaftaran membuat akun di youtube
Setelah data pendaftaran selesai, selanjutnya muncul halaman pemberitahuan konfirmasi akun youtube anda, dimana youtube menyuruh anda untuk mengecek email yang kamu daftarkan tadi, untuk meng-konfirmasi email dan mengaktifkan youtube anda segera mungkin...

Segeralah cek email anda, cari email terbaru dengan judul Youtube, Klik dan lihat email tersebut. langkah terakhir adalah klik tautan (link konfirmasi) yang disertakan dalam email tadi. dan akhirnya Anda selesai membuat akun youtube ! Selamat menikamati layanan videonya youtube !

0 komentar em “Cara membuat Youtube - Mendaftarkan video di yotube.com”

Posting Komentar