Warung Bebas

Kamis, 14 Februari 2013

Status Kata Bijak Kehidupan - Terbaru

Hidup adalah sebuah perjuangan, Sedangkan  Kata Bijak Kehidupan adalah pendorongnya. Karna seberat apapun perjalanan hidup ini selalu kembali pada yang diatas. Pertanyaanya adalah mampukah kita menjalani kehidupan Bijak ?. Memang bukan hal mudah bagi setiap manusia mengarahkan hidupnya secara bijak, tapi kita harus yakin dan selalu menjalankan kehidupan ini lebih bijak dari sebelumnya.
Kata Bijak Kehidupan
Kata Bijak Penyemangat Kehidupan
Terlepas dari itu, Kita percaya bahwa Setiap manusia tentunya memiliki masalah-masalah dan pergumulan hidupnya masing-masing, ada yang berusah dan akhirnya dapat menyelesaikannya masalah kehidupannya dengan bijak diri sendiri dan mungkin juga harus dibantu oleh orang lain saat menyelesainkannya. Penyelesaian masalah hidup dapat dengan nasehat2 secara langsung maupun dapat juga dengan men-ontoh prilaku bijak manusia yang lain. Dan semoga dengan artikel kumpulan status Kata bijak Tentang kehidupan dapat memperbaharui hidup sahabat dan keluarga yang tengah berjuang mencapai kesuksesan agar hidup bijak senantiasa.

Sesungguhnya kumpulan Kata-kata bijak yang diutarakan oleh seorang motivator seperti Pembicara bijak bpk Mario teguh, dapat dapat memberikan kita inspirasi dan Motivasi terbaik + terbaru yang akan membantu kita memerikan solusi terbaik  terhadap masalah-masalah yang kian datang dari segala penjuru hidup ini.
Kata bijak Mario
Kata Bijak bpk Mario teguh

Kumpulan Kata Bijak Inspirasi Kehidupan

Jika kita selalu memikirkan hal-hal yang kecil,maka kita tidak akan pernah dapat berfikir untuk hal-hal yang besar. 
Masalah adalah bagian dari hidup,jika kita menikmatinya,maka kita akan merasa mendapat anugrah dari setiap penyelesaianya 
Kita mungkin tidak memiliki kompas atau peta, tetapi kita semua dikaruniai hati agar dapat menentukan arah mana yg pantas untuk kita tuju 
Ketika cobaan datang menghadang, jangan memohon akan kemudahan, mohonlah kekuatan dan kebijaksanaan tuk mampu melaluinya 
"Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri" 
"Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan" 
"Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya." 
"Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya." 
"Keberhasilan kita di masa depan lebih penting, daripada kepedihan kita di masa lalu." 
"Jangan membiarkan masalah bertumpuk sampai akhirnya kamu enggak bisa menyelesaikannya" 
"Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah" 
"Memberi adalah wujud perasaan berterima kasih terhadap berkat-berkat yang telah kita terima" 
Jangan terus ratapi kegagalanmu, kegagalan bukan berarti Tuhan menghukummu, Tuhan hanya mengarahkan dirimu kembali 
Sesungguhnya kita sering menyalahkan situasi yang kita hadapi, namun ternyata situasilah yang mendewasakan kita 
Bila kasih sayang harus berakhir dengan kesedihan, jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan, karena orang yang telah membuatmu sedih, adalah orang yang pernah membuatmu bahagia.
Kumpulan beberapa Kata bijak kehidupan terbaru diatas hanyalah bagian kecil inspirasi kata yang bijak yang misa menyemangatkan hidup. Dan selebihnya kata-kata bijak tersebut adalah nasehat-nasehat dari orang tua maupun pemuka agama. Karna setiap nasehat adalah bijak dan bisa dujadikan patkan dalam menjalani kehidupan agar lebih baru.

Kata bijak hari Ini
Kata bijak Kehidupan Hari Ini #kwkwkwkw
Seterusnya adalah menerapkannya dalam hidup saudara-saudara. Apal arti kehidupan jika kata-kata bijak yang telah anda baca hanya sebagai siaran belaka. Maka untuk itu gunakannlah kata-kata ini dalam kehidupan anda. sekian dan semoga bermanfaat !

1 komentar:

  • 4 November 2018 pukul 18.20
    Haryono Disse:

    Sekarang bapak mario teguh jarang muncul ke TV min :)

    delete

Posting Komentar