Warung Bebas

Selasa, 25 Desember 2012

Memilih Judul Blog Dalam Optimasi Seo

Berikut ini adalah salah satu Tips Seo yang juga sangat penting untuk blog kita yaitu Memilih Judul Blog yang SEO.(Search Engine Optimization) adalah hal yang sangat harus diketahui oleh setiap blogger, dimana setiap artikel / postingan yang dia buat menjadi peringkat teratas di search engine. Sebagai contoh Blog saya ini Dengan judul Tips Trik Terbaru berhasil menduduki peringkat pertama pada google dengan keyword / judul  TIPS TERBARU.
Judul Blog Seo
Sc JUdul Blog saya Yang sangat SEO friendly 1/44 juta hasil

Mengapa juga judul blog kita harus SEO ?


Mengapa ? Jawabannya simpel. Karena jika judul blog kita menjadi top keyword yang sering dikunjungi orang sudah barang tentu blog kita akan menjadi teratas dan tentunya akan banyak pengunjungnya.

Berikut ini contoh Judul blog yang SEO :
Judul : Tips trik Terbaru
URL : seperti yang ada diatas :D
Keyword Tujuan : Tips Terbaru,Trik Terbaru,tips Trik terbaru
Hasil : 100% judul blog seo killer

Kenapa judul blog di ini SEO ?

Nah, Saya rasa buat para blogger semua pasti ingin sekali mengetahui rahasia ini. Mungkin sudah kesana kesini dan putar sono sana "eheheheheheh" tapi nggak ada jaaban yang tepat. Pengalaman pribadi saya tentang judul blog ini memang sangat simple dan diluar perkiraan anda.

"Judul Blog Harus membayangi Deskripsi - Konten ,dan keyword tentunya. Itu saja nggak ada yang spesial".

Kesimpulan Optimasi Judul BLOG


Memang sangat simple bukan. Tapi walau begitu simplenya Tips Judul Blog dari saya ini sudah terbukti. Saya berhasil menembak keyword yang saya mau dan setidaknya Optimasi Judul blog tsb cukup membantu saya dalam menambah kualitas SEO pada Blog-blog yang saya tulis. Seperti Bisa Anda lihat screenshoot Judul blog saya diatas :D. blog saya lainnya berjudul Tips Sahabat, Kata Motivasi Singkat dan lainn, Silahkan Bandingkan sendiri :)/ salam.


0 komentar em “Memilih Judul Blog Dalam Optimasi Seo”

Posting Komentar