Warung Bebas

Kamis, 27 Desember 2012

Mencari-Cari Jodoh Wanita / Pria

Bingung Bagaimana cara cari jodoh atau sedang sibuk mencari tips mancari jodoh? Baik wanita maupun pria pasti sangat menginginkan jodoh yang tepat dalam pencariaanya. Yang cowok menginginkan jodoh cewek dan yang cewek menginginkan jodoh pria atau cowok.
Mencari Jodoh Pria / Wanita
Untuk mencari jodoh, seseorang bisa rela mealukan apa saja untuk mendapatkan pasangan jodoh yang tepat.

Berikut ada Tips mencari jodoh Yang sederhana

  • Hati mesti bersih: Hati kite ni walaupun bersih tapi kadang-kadang ade kotornye. Contoh: cepat menyampah dgn org, cepat meluat, cepat benci dan sebagainye. Jadi cuba kikiskan sikap-sikap negatif ni supaya terpancar ketulusan / keikhlasan hati utk menyayangi seseorang. 
  • Sikap positif terhadap orang: Jangan selalu ade syak wasangka yang bukan-bukan. 
  • Ikhtiar: Ini penting...suruh le mak, bapak, kakak, kekawan, sedara carikan. Kalau boleh MANDI BUNGA supaya terserlah keserian wajah. 
  • Berdoa pada Allah: Baca ayat seribu dinar 3x dan surah Yusuf ayat ke 4 selepas every solat. 
  • Cara Komunikasi: Kalau bercakap dgn lelaki jgn kasar sgt dan jgn lembut sgt. Org lelaki paling tak suke kalau perempuan cakap kasar.."muka je lawa tapi mulut...kasakkkknyeee". Kalau cakap lembut sgt pun dipanggil mengada-ngada. So take the middle approach. 
  • Mempunyai perasaan sayang / caring / prihatin terhadap orang. Kalau tak tunjuk caring, camna org nak care kite balik. Tapi not too much...as mentioned take the middle approach. 
  • Last sekali pergaulan kite: Kenelah bergaul dgn org ramai. Barulah nampak muka. Kalau dok memerap kat rumah (bak kata Dr Masyitah) kalau lawa sekalipun..org tak tahu. So, tunjuk-tunjukkanlah muka tu asal tidak melebihi batasan agama.
Mencari jodoh atau pasangan hidup memang susah-susah gampang. Ada yang memanfaat biro jodoh unuk bertemu kenalan, ada juga yang melaui kontak jodoh. Namun tak terlepas bagaimana cara anda / bagaimana anda menggaet pasangan anda. Mungkin ini akan sedikit membutuhkan kepercayaan diri dan tidak hanya itu, tapi juga memiliki cara yang tepat dalalm memilih dan menetukan jodoh yang tepat.


Hal Penting CARI JODOH, Kenalan, Pasangan, Pacar dan Teman Hidup (secara umum) :

  • Menentukan Jodoh Dengan Zodiak.
  • Menentukan dan memilih jodoh, Pacar atau pasangan dengan kepribadian
  • Cari Jodoh Yang memiliki keyakinan sama baik hobby maupun agama
  • Cari jodoh / Kenalan dengan memperhatikan kariernya.


Pertanyaan Dalam hal cari Jodoh

  • Penghambat Datangnya Jodoh Pada wanita
Kamu seorang wanita yang tengah menanti datangnya jodoh idaman? Barangkali kamu bertanya-tanya, mengapa hingga di umur yang telah tergolong matang, kamu belum juga mendapatkan jodoh idaman kamu. Padahal, kamu merasa telah membuka diri untuk berteman dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Akan tetapi, jodoh yang kamu tunggu belum juga hadir dalam kehidupan kamu.
Kunci sukses dalam segala hal adalah berdoa dan berusaha. Demikian pula untuk mendapatkan jodoh idaman, doa dan usaha harus sama-sama dijalankan dengan sungguh-sungguh. Sebagai upaya lain untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu sebaiknya melakukan evaluasi diri. Barangkali dalam diri kamu terdapat sifat-sifat atau kebiasaan yang tidak disukai para pria. Sebab, hal ini dapat menjadi penghalang seorang wanita untuk segera mendapatkan jodoh idaman. Berikut adalah hal-hal pada diri wanita yang tidak disukai oleh pria.
1. Para pria tidak menyukai wanita yang tampil terlalu seksi di depan umum. Mereka lebih menyukai wanita yang tampil anggun dan tidak terlalu mengumbar lekuk tubuh.
2. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu berlebihan dalam menggunakan make up. Make up yang terlalu tebal atau menor membuat wanita kehilangan pesona alamiahnya yang manis.
3. Para pria tidak menyukai wanita yang tidak memperhatikan penampilannya secara keseluruhan. Penampilan yang kusut, acak-cakan, tidak serasi, baju kedodoran, atau model baju yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh membuat wanita terlihat sangat tidak menarik di mata pria.
4. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu kaku, serius, dan mudah tersinggung. Sebaliknya, wanita yang humoris sangat disukai oleh para pria.
5. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu suka mengatur dan melarang. Mereka ingin dimengerti, diterima apa adanya, dan diberi kebebasan untuk melakukan berbagai hal. Sikap terlalu mengatur dan terlalu banyak melarang terasa sangat mengganggu bagi para pria.
6. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu banyak mengeluh. Mendengar keluhan demi keluhan memang melelahkan. Betapa tidak, bagi seorang pengeluh, segalanya dikeluhkan seolah tidak ada yang dapat disyukuri. Panas, hujan, macet, lapar, kenyang, lelah, mengantuk, semua menjadi sumber keluhan yang tidak habis-habisnya.
7. Para pria tidak menyukai wanita matre. Materi memang penting sebagai bekal untuk menjalani kehidupan ini, tetapi bukan segalanya dan tidak harus terlampau berlimpah baru bisa membuat orang bahagia. Wanita yang materialistis dan selalu mengukur segalanya dengan harta atau uang jelas bukan sosok yang menarik bagi para pria. Wanita tipe ini juga cenderung memunculkan kecurigaan bahwa ketika ia mendekati seorang laki-laki, motivasinya bukan perasaan sayang yang tulus, melainkan karena ingin memanfaatkan harta si laki-laki. Dan, ketika harta tidak ada, cinta pun akan musnah.
Sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu sebaiknyasegera berusaha mengubah sifat-sifat yang tidak disukai pria dari seorang wanita sendaianya sifat tersebut ada pada diri kamu.

  • Jodoh Apa Yang diinginkan wanita ?
1. Wanita menginginkan seorang pria yang memiliki rasa percaya diri!
2. Wanita menginginkan seorang pria yang membuatnya merasa seperti dia satu-satunya.  Jika ia dingin, tawarkan padanya jaket Anda. Jika dia dalam kesulitan, lindungi dia.
3. Wanita menginginkan seorang pria dengan rasa humor. Seorang wanita akan hampir selalu menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa. Jika Anda membuat seorang wanita tertawa,  maka Anda telah mencapai setengah perjuangan untuk meluluhkan hatinya. Ahli rayuan ternama mengklaim bahwa menjadi  ”lucu” adalah kualitas paling penting untuk menarik seorang wanita.
4. Wanita menginginkan seorang pria untuk mendengarkan mereka (ya, bahkan sampai keluhan dan rincian dari semua kegilaan) dan tidak perlu memberikan saran.  Wanita menginginkan pria untuk mendengarkan mereka, karena mereka memiliki kebutuhan untuk didengar. Dan, wanita ingin pria mereka untuk mengekspresikan perasaannya dan percaya dengannya.
5. Wanita menginginkan pria untuk memperlakukan mereka seperti mereka adalah wanita terseksi di planet ini dan bahwa tidak ada wanita lain yang menandinginya. Berbicara tentang mantan pacar tidak akan membuat Anda mencetak poin besar dengan wanita baru Anda.
6. Wanita ingin tahu Anda akan setia. Kunci kesetiaan berasal dari karakter batin Anda sendiri.  Jadilah orang berkarakter dan Anda akan menuai  hasilnya dalam bentuk terbangunnya hubungan di atas kepercayaan. Anda mendapatkan rasa hormat  dari pasangan Anda melalui tindakan kesetiaan yang dilakukan secara konsisten.
7. Wanita ingin diperlakukan sederajat dengan Anda. Ini tidak benar. Wanita ingin diperlakukan seperti wanita.
10. Jadilah teman sejati. DENGARKAN DIA. Biarkan pada saat yang baik dia curhat kepada  Anda.
11. Wanita ingin dicintai. Wanita menginginkan pria yang  menjadikannya sebagai kekasih bukan sebagai  objek seks belaka.
12. Wanita menginginkan pria yang menawarkan rasa aman, terutama ketika dirinya sedang  sakit atau beranjak  tua. Berikan rasa aman melalui dukungan secara  emosional maupun fisik. Misalnya,  saat dia harus menjalani operasi, ambillah cuti dan temani dia. Pegang tangannya sebagai bentuk perhatian penuh Anda padanya.

0 komentar em “Mencari-Cari Jodoh Wanita / Pria”

Posting Komentar