Warung Bebas

Sabtu, 26 Januari 2013

Info SERTIFIKASI GURU (TERBARU) 2013

SERTIFIKASI GURU TAHUN  (TERBARU) 2013 - Sebagai pendidik anak2 bangsa Indonesia yang yang merupakan calon pembangun tanah air merah putih, profesi sebagai guru pendidik kiranya harus lebih mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Dengan Program Baru sertifikasi guru merupakan salah satu bukti dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas & kinerja para guru di tanah air indonesia.
SERTIFIKASI GURU
SERTIFIKASI GURU UPDate 2013
Walaupun para guru tidak langsung dapat menjadi peserta sertifikasi guru, pelaksanaannya kegiatannya dilakukan secara bertahap-tahap, terutama bagi yang telah memenuhi semua syarat2 dan kualifikasi sebagai calon peserta SERTIFIKASI GURU.



Info Sertifikasi Guru 2013

Tahun baru ini *2013 telah ditetapkan daftar nama calon peserta sergur 2013. Jika Anda berprofesi sebagai guru dan telah memenuhi syarat untuk mengikuti sertifikasi, segera cek nama Anda apakah telah terdaftar sebagai calon peserta sertifikasi guru.

1.Bagi anda yang ingin mengetahui daftar nama calon peserta sertifikasi guru 2013 secara personal dapat dilakukan dengan memasukkan data NUPTK .

calon peserta sertifikasi guru

-Silahkan Buka website http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
-Pada menu Pencarian, Masukkan NUPTK Anda
-Terakhir langsung Klik tombol Pencarian
 2.Bagi anda yang ingin mengetahui daftar nama calon peserta sertifikasi guru 2013 secara Keseluruhan, Caranya sbb:
peserta sertifikasi guru 2013 secara Keseluruhan

-Buka kembali website http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
-Pada menu Kriteria, Masukkan nama provinsi dan kabupaten Anda
-Langsung Klik Tampilkan

Sekilas Tentang Sertifikasi Guru | Verifikasi Data Guru

Tentang Sergur (sertifikasi guru)
http://sergur.kemdiknas.go.id/, adalah layanan yang khusus disediakan untuk memberikan informasi sertifikasi guru, sertifikat pendidik, sertifikasi guru dalam jabatan. Verifikasi data guru bertujuan mendapatkan informasi yang benar sebagai bahan informasi awal dalam penetapan peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan tahun 2013 dan tahun-tahun berikutnya.

Demikianlah Info tentang Sertifikasi guru, untuk mengetahui nama calon peserta sergur 2013, selamat bagi Anda yang telah terdaftar sebagai calon peserta di tahun ini. Silahkan mengunjungi artikel kami Informasi Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 untuk mengetahui langkah selanjutnya bagi yang telah terdaftar.

0 komentar em “Info SERTIFIKASI GURU (TERBARU) 2013”

Posting Komentar